Visi

Menjadi Program Studi D-III Farmasi yang mampu mencetak Tenaga Teknis Farmasi komunitas yang profesional, bermartabat, dan mandiri dalam pelayanan kesehatan pada tahun 2020.

Misi

Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung lulusan yang kompeten dengan profesionalisme yang mandiri dan bermartabat dalam memajukan pendidikan kesehatan nasional.

Menyelenggarakan student group study untuk meningkatkan kompetensi, ketrampilan, dan kemandirian lulusan dengan mengikuti perkembangan informasi dunia kesehatan.

Mengembangkan kualitas sumber daya manusia dan sarana prasarana guna mendukung visi Program Studi.

 

Tujuan

Tujuan Program Studi Farmasi Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta yaitu menyiapkan peserta didik, terutama menjadi tenaga farmasi yang berkemampuan professional yang dapat mengembangkan dan mengabdikan diri sesuai dengan ilmu yang dimiliki.

Sasaran

Sasaran yang akan dicapai oleh Program Studi D-III Farmasi adalah a) tercapainya mutu tenaga farmasi yang berkemampuan professional yang mandiri dan mampu mengabdikan ilmunya, b) Terwujudnya peserta didik yang beretika dan berakhlak mulia serta berbudi pekerti luhur, c) Menghasilkan lulusan yang mandiri, d) Memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat melalui praktik dan program pendidikan lain.

Comment

Leave a Comment