Forum

Welcome Guest 

Show/Hide Header

Welcome Guest, posting in this forum requires registration.





Pages: [1]
Author Topic: Langkah Gampang membentuk Otot Lengan
cantik
Newbie
Posts: 1
Post Langkah Gampang membentuk Otot Lengan
on: August 29, 2017, 03:55

Melatih badan sisi atas, satu diantaranya dengan membentuk otot lengan, bukan sekedar bertindak untuk memperindah tampilan badan. Lebih dari itu, melatih otot lengan berguna jadikan kemampuan badan jadi tambah baik.

Bagaimana caranya membentuk otot lengan?

Otot lengan yang kuat juga akan mempermudah manusia dalam beraktivitas keseharian, bahkan juga yang simpel meskipun, seperti mencapai benda di rack tinggi, menenteng belanjaan, menggendong anak, atau mengangkut setumpuk baju.

Rangkaian pergerakant Cara Membentuk Otot Dada dan lengan tersebut bisa dicoba sendiri dirumah atau di sela-sela saat istirahat di kantor. Tidaklah perlu saat lama, cukup sekitaran 10 menit /hari. Pergerakan ini bahkan juga bisa dikerjakan sembari melihat TV atau menanti cucian dalam mesin pencuci jadi kering. Namun terlebih dulu dianjurkan untuk dengan diawali pergerakan peregangan serta pemanasan sepanjang 5 menit untuk kurangi resiko cedera otot.

1. Tekuk lengan atas

Pergerakan ini pas diaplikasikan jadi langkah permulaan latihan yang menginginkan membentuk otot lengan.

Berdirilah dengan ke-2 kaki di buka selebar bahu sembari memegang dumbel atau botol diisi air pada ke-2 tangan.
Dengan perlahan-lahan, tekuk ke-2 lengan pada bagian badan serta angkat beban sampai setinggi bahu. Tahan sebagian lama, lalu turunkan kembali. Ulangilah 5-10 kali pada semasing tangan.
Waktu lakukan pergerakan ini, kencangkan perut serta pantat untuk memperoleh hasil yang tambah baik.
2. Tekan serta angkat (press up)

Push-up yaitu pergerakan yang paling pas dalam melatih otot lengan, dada, serta bahu. Ambillah tempat push-up dengan lakukan pergerakan tersebut.

Luruskan ke-2 tangan sejajar dengan bahu dengan jarak pada ke-2 telapak tangan cukup lebar pada lantai. Badan membentuk garis lurus dari kepala sampai ujung kaki. Luruskan kaki, dengan lutut tidak melekat pada lantai.
Turunkan tubuh dengan menekuk siku ke bagian luar sampai dada turun sekitaran 2, 5 cm. Tahan sebagian lama, lalu luruskan siku kembali. Ulangilah 10-15 kali.
Jadi langkah awal, cobalah pergerakan ini dengan lutut yang diposisikan melekat pada lantai. Untuk hasil maksimum, ingat untuk selalu melindungi punggung serta panggul tetaplah lurus sepanjang lakukan pergerakan.

3. Bertumpu pada dinding

Untuk melatih otot trisep atau lengan sisi atas, Anda bisa coba latihan dengan memakai dinding. Berdirilah menghadap dinding dengan jarak pada badan serta dinding kurang lebih satu lengan. Kerjakan pergerakan seperti berikut.

Letakkan ke-2 telapak tangan pada dinding setinggi dada, dapat terpisah jauh atau berdekatan.
Tekuk siku lengan untuk turunkan tubuh mendekati dinding. Jagalah badan tetaplah lurus dengan membiarkan tumit terangkat waktu tubuh mendekat ke dinding. Tahan sebagian lama.
Luruskan lengan serta tegakkan badan kembali. Ulangilah 10-15 kali.
Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimum, Anda bisa ganti dinding yang dipakai jadi tumpuan dengan kursi yang stabil atau bahkan juga dengan lantai.

4. Bertumpu pada kursi

Latihan ini terlebih ditujukan membentuk otot lengan atas. Duduklah pada suatu kursi yang stabil dengan tangan memegang ke-2 bagian kursi, lalu kerjakan beberapa langkah tersebut.

Angkat tubuh dengan bertumpu pada ke-2 tangan sampai pantat tidak melekat pada bantalan kursi. Yakinkan lutut terbuka serta menekuk 90 derajat.
Majukan serta rendahkan badan sampai ada dimuka kursi dengan ke-2 tangan berpegangan di bagian mendatar kursi serta lutut terbuka serta menekuk 90 derajat.
Kencangkan lengan serta kembalikan badan kembali duduk di kursi. Ulangilah 10-15 kali.
Jadi langkah awal, latihan Cara Mengatasi Keputihan ini dapat juga dikerjakan di lantai, tanpa ada kursi.

5. Meluruskan lengan atas

Berlututlah dengan satu diantara lutut menekuk menghadap depan, membentuk pojok 90 derajat. Bila yang ada dimuka yaitu lutut kanan, angkat serta luruskan tangan kiri lurus ke belakang sejauh mungkin saja.

Tahan sebagian waktu, ulangilah 10-15 kali, lalu ulangilah dengan kaki kiri serta tangan kanan. Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimum, Anda bisa meletakkan dumbel atau botol diisi air di tangan waktu lakukan pergerakan ini.

Mengakhiri rangkaian Cara Agar Terlihat Cantik ini dengan pendinginan sepanjang lebih kurang 5 menit untuk menyetabilkan pernafasan serta detak jantung. Terkecuali teratur lakukan latihan-latihan simpel diatas, untuk memperoleh hasil paling baik, membentuk otot lengan butuh di dukung dengan alur makan sehat serta teratur olahraga yang melibatkan semua anggota badan.

Pages: [1]
Mingle Forum by cartpauj
Version: 1.0.33.2 ; Page loaded in: 0.073 seconds.