Forum

Welcome Guest 

Show/Hide Header

Welcome Guest, posting in this forum requires registration.





Pages: [1]
Author Topic: Bongkar Kebiasaan Lama, Himaju PTIK Unima Gelar Lomba Debat dan Pidato
wawantono
Newbie
Posts: 4
Post Bongkar Kebiasaan Lama, Himaju PTIK Unima Gelar Lomba Debat dan Pidato
on: June 9, 2018, 02:58

Mahasiswi PTIK Universitas Negeri Manado

Kamis, (7/6) merupakan hari yang membawa kesan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (Himaju PTIK).

Bekerja sama dengan Bidang Kemahasiswaan serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kami menyelenggarakan kegiatan Lomba Debat Bahasa Inggris dan Pidato Bahasa Indonesia se-Fakultas.

Kegiatan ini sendiri, merupakan kegiatan perdana BeIN Sport yang kami laksanakan sejak terbentuk pada bulan Mei lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memacu mahasiswa untuk lebih mengembangkan potensi ataupun kemampuan yang dimiliki, terlebih untuk membangun semangat kompetitif mereka untuk dapat bersaing, baik di tingkat fakultas, universitas, maupun di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Kegiatan di penghujung semester ini, diharapkan juga dapat membongkar kebiasaan lama mahasiswa yang setelah ujian semester, langsung pulang ke kampung halaman masing-masing.

Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa dapat memanfaatkan waktu mereka dengan kegiatan yang positif, sembari menunggu hasil ujian mereka pada saat yudisium nanti.

Kegiatan yang kami laksanakan ini mendapat respons yang baik dari para mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Manado, itu terlihat dari banyaknya mahasiswa yang mendaftarkan diri dalam kegiatan lomba ini.

Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini sendiri, merupakan utusan dari tiap jurusan dan program studi yang ada di Fakultas Teknik.

Walau diadakan di penghujung semester, dan juga dengan persiapan yang hanya beberapa hari saja, namun kami tetap optimis bahwa kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Dukungan serta motivasi dari Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Meisy Manopo, MAP , juga menjadi pendorong bagi kami dalam mensukseskan kegiatan ini.

Dalam sambutan singkatnya saat membuka kegiatan lomba, ia mengapresiasi kegiatan yang kami laksanakan ini, ia juga berharap bahwa kegiatan seperti Yalla Shoot ini akan terus dilaksanakan di waktu-waktu mendatang.

Dengan suksesnya kegiatan ini, juga menjadi motivasi bagi kami untuk dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif lagi di waktu mendatang, dan tentunya juga dengan persiapan yang lebih baik lagi.

Pages: [1]
Mingle Forum by cartpauj
Version: 1.0.33.2 ; Page loaded in: 0.029 seconds.