Forum

Welcome Guest 

Show/Hide Header

Welcome Guest, posting in this forum requires registration.





Pages: [1]
Author Topic: Astra Life Gandeng Bank Permata Pasarkan Dua Asuransi Baru
irsaddul
Newbie
Posts: 7
Post Astra Life Gandeng Bank Permata Pasarkan Dua Asuransi Baru
on: January 5, 2017, 18:57

PT Astra Aviva Life (Astra Life) menerbitkan dua product asuransi jiwa terbarunya, yaitu AVA iPro Pratama serta AVA iPro Sempurna. Product baru ini dijual lewat jalur distribusi telemarketing PT Bank Permata Tbk pada nasabah bank punya PT Astra International Tbk serta Standard Chartered Bank itu.

Auddie A Wiranata, Wakil Direktur Paling utama Astra Life menyampaikan, hadirnya dua product baru ini bakal memberi macam product yang di tawarkan, sesuai sama konsentrasi serta kiat perseroan th. ini. Kolaborasi pada Astra Life dengan Bank Permata ini diakui bakal membuat jadi lebih mudah orang-orang untuk dapat punya perlindungan yang handal.

" Ke-2 product ini kami rancang sesuai sama keperluan serta sifatistik orang-orang pemakai asuransi. Kami mengetahui, mereka punya keperluan serta basic pemikiran yang tidak sama dalam memastikan pilihan asuransi jiwa serta kesehatan, " pungkasnya lewat siaran pers yang di terima CNN Indonesia, Kamis (21/4).

Menurut Auddie, beberapa orang-orang memprioritaskan perlindungan kesehatan dengan santunan rawat inap. Sesaat, beberapa yang lain lebih pikirkan bagaimana keutamaan puasa rajab langkahnya supaya mereka tak kehilangan duit yang telah dibayarkan lewat perlindungan asuransi jiwa berjangka yang dapat memberi pengembalian premi.

AVA iPro Pratama memberi faedah santunan harian atas sarana rawat inap ataupun sarana perawatan Intensive Care Unit (ICU) sesuai sama batas faedah yang diambil oleh tertanggung pada awal pembelian polis.

Product ini memberlakukan pembayaran premi yang bisa diperpanjang tiap-tiap th. hingga akhir pertanggungan. Mengenai, empat type ide (rencana) dapat di ambil lewat product ini dengan santunan harian rawat inap s/d Rp1 juta /hari.

Anthonius Ronny, Head of Direct Marketing & Telemarketing Astra Life menjelaskan, perseroannya sudah bekerjasama dengan 622 tempat tinggal sakit di Indonesia. Layanan yang didapatkan diperlengkapi dengan sarana cashless atau tanpa ada pembayaran deposit, hingga mempermudah nasabah pada sistem rawat inap.

" Tertanggung cukup datang ke tempat tinggal sakit relasi rawat inap Astra Life serta memberikan kartu peserta. Hal semacam ini kami jalankan supaya tertanggung dapat konsentrasi untuk pikirkan kesembuhannya waktu tengah melakukan rawat inap, " jelas dia.

Disamping itu, AVA iPro Sempurna tawarkan product asuransi jiwa berjangka yang memberi perlidungan asuransi pada resiko wafat dunia ataupun cacat keseluruhan serta tetaplah. Product ini menanggung 100 prosen pengembalian premi bila tak ada klaim.

Premi yang disyaratkan product ini cukup terjangkau, tergantung umur tertanggung serta pilihan duit pertanggungan yang dikehendaki. Contoh, bila seorang beli product ini kala berumur 27 th. dengan nilai pertanggungan Rp100 juta, jadi nasabah cuma membayar sebesar Rp118 ribu per bln.

Pages: [1]
Mingle Forum by cartpauj
Version: 1.0.33.2 ; Page loaded in: 0.031 seconds.