Saat ini, kegiatan gathering sudah menjadi agenda rutin bagi sebuah perusahaan, tak terkecuali bagi instansi pendidikan. Hal ini juga dilakukan oleh keluarga besar POLTEKKES PERMATA INDONESIA YOGYAKARTA pada tanggal 1-4 Mei 2019 di Malang. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana refreshing sekaligus mempererat hubungan antar Pimpinan Yayasan, Direktur, Dosen dan karyawan sehingga terbentuknya team work yang kuat. Selama 3 hari, seluruh keluarga besar POLTEKKES PERMATA INDONESIA YOGYAKARTA melakukan agenda kegiatan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata alam terkenal di Malang.

Tanggal 2 Mei tepat pukul 02.00, seluruh peserta berkumpul di Terminal Sukapura untuk Transit  naik Jeep bersama berangkat menuju Puncak bromo menikmati sunrise .

Di hari Kedua Ke tempat taman safari Prigen

Taman Safari Prigen merupakan salah satu dari tiga Taman Safari terbesar yang ada di Indonesia. Kedua Taman Safari lain adalah Bali Safari and Marine Park yang berlokasi di Bali serta Taman Safari Cisarua yang berlokasi di Bogor. Taman Safari Prigen memiliki luas hingga 350 hektar dan lebih luas dibandingkan kedua taman tersebut.

Taman Safari Prigen memiliki sebutan lain yaitu Taman Safari Indonesia 2. Dinamakan Taman Safari Indonesia Prigen karena Taman Safari ini memiliki kawasan yang berokasi di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Wahana Taman Safari Prigen

  1. Safari Adventure
  2. Safari Water World
  3. Amusement Park
  4. Baby Zoo
  5. Feeding and Intimate dan lain sebagainya

Di hari terakhir, Lokasi Jatim Park 3 berada di daerah Beji kecamatan Junrejo, kota Batu Malang.

Di theme park ini pengunjung disambut oleh beberapa jenis replika dinosaurus yang bisa bergerak di pintu depan. Di bagian tengah, fosil-fosil dinosaurus buatan yang berukuran 1:1 dipajang begitu megah dengan serangkaian informasi yang menambah pengetahuan kita, misalnya peta penyebaran dinosaurus di masa lampau sampai jenis-jenis makanan yang dikonsumsi dinosaurus, Di area ini kita bisa melihat bagaimana dinosaurus zaman dahulu dikisahkan membantu transportasi para pedagangWhatsApp Image 2019-05-02 at 07.07.40

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment

Leave a Comment