Alumni Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta Raih Nilai Tertinggi Saat SKB CPNS untuk Formasi Rekam Medis di Nagekeo

Salah satu alumni kami berhasil berhasil mengharumkan nama Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta Ririn Julianti Prodi Rekam medis & Infokes Raih Nilai Tertinggi Saat SKB CPNS untuk Formasi Rekam Medis di Nagekeo

Gadis asal Soe ini Raih Nilai Tertinggi Saat SKB CPNS untuk Formasi Rekam Medis di Nagekeo

POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Ririn Julianti Pe peserta ujian SKB CPNS asal Soe (TTS) yang ikut tes di Nagekeo, Jumat (14/12/2018).

Alumnus SMA Negeri 1 Soe ini mengaku dirinya saat ini sedang menyelesaikan tugas akhir untuk meraih gelar Strata 1 (S1) di Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.

“Sekarang semester terakhir, semester 4 soalnya ekstensi dari D3. Jadi kuliah 2 tahun saja,” ujar alumnus SMP Negeri I Soe ini.

Ia mengaku ada tips untuk bisa mengerjakan soal SKD dan SKB yaitu dengan belajar tekun dan banyak mencari informasi dari luar terutama yang sudah tes duluan biar dapat kisi-kisi soal.  “Saya banyak baca ulang materi pas kuliah dulu,” ujarnya.

Dirinya berharap proses selanjutnya berjalan aman dan lancar sehingga bisa diikuti dengan baik.

“Waktu datang pertama bulan November ikut tes SKD agak stres karena masih penyesuaian cuaca. Setelah SKD waktu itu pulang dulu ke Soe dan ada kabar mau ikut SKB baru saya datang lagi,” ujarnya.

Ia mengaku dirinya bisa bertahan di Nagekeo meskipun jauh dari orangtua karena sudah biasa merantau seperti saat kuliah.

“Sudah biasa merantau jadi tidak apa-apa. Harapannya semoga untuk CPNS yang sudah lulus ini betul-betul membangun Kabupaten Nagekeo,” ujarnya. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Gadis asal Soe ini Raih Nilai Tertinggi Saat SKB CPNS untuk Formasi Rekam Medis di Nagekeo, http://kupang.tribunnews.com/2018/12/15/gadis-asal-soe-ini-raih-nilai-tertinggi-saat-skb-cpns-untuk-formasi-rekam-medis-di-nagekeo?page=2.

 

READ  Laporan Monev 2017

Comment



Leave a Reply