PELANTIKAN & PENGUKUHAN PENGURUS BPM, DPM, DAN BEM MASA BAKTI 2015/2016 POLTEKKES PERMATA INDONESIA YOGYAKARTA

IMG-20150907-WA0003
Mahasiswa Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta mendapat energi baru dengan diresmikannya susunan pengurus BEM Poltekkes Permata Indonesia untuk masa bakti 2015-2016 pada hari ini, Senin tanggal 7 September 2015 Pukul 13.00 sd. 14.30 WIB. Pelantikan itu dihadiri oleh Direktur Poltekkes Permata Indonesia Bapak Anas Rahmad Hidayat, SKM., M.Kes, Pembantu Direktur I Bidang Akademik Ibu Chynthia Sari Yusriana, M.Sc. Apt, Pembantu Direktur II Ibu Harpeni Siswatibudi, Psi, Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Bapak Hari Kurniawan, SE., MM dan seluruh Pengurus BPM, DPM dan BEM. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang GW 5 Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta.
Acara diawali dengan pembacaan basmalah, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Poltekkes Permata Indonesia. Kemudian sambutan dari Direktur Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas energi positif, usaha serta partisipasi seluruh mahasiswa dalam rangkaian pelantikan BEM Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta. Semoga para mahasiswa dapat mendedikasikan seluruh potensi dan memegang teguh tanggung jawab yang diberikan pihak kampus, serta senantiasa menjaga nama baik almamater di dalam maupun di luar kampus,” ucap Anas Rahmad Hidayat, SKM., M.Kes. Beliau berharap pengurus BEM masa bakti 2015/2016 lebih aktif dan kreatif. Dan, masa bakti BEM yang singkat, hanya setahun, menjadi era produktif serta membawa kemajuan kampus. BEM dapat dijadikan ajang untuk memupuk pengalaman untuk terampil di dunia kerja. Dalam hal ini Institusi juga meminta maaf bila dalam pengurusan sebelumnya kurang optimal dalam melakukan pembinaan dikarenakan ada masa transisi pergantian pimpinan.

Sementara itu, secara singkat Ketua BEM masa bakti sebelumnya, dalam sambutan singkatnya menyerukan: “Mari bersama BEM Poltekkes Permata Indonesia lebih aktif dan menjalankan program kerjanya dengan baik. Kepengurusan yang lama juga menyampaikan permohonan maaf karena banyak program yang belum dijalankan dan belum optimal.”Puncak acara berupa serah terima jabatan dari pengurus BEM lama, Fuji Santoso selaku Ketua BEM 2014/2015 kepada Ketua BEM periode baru, Roris Iswatun Janah. Kemudian proses janji Pengurus BPM, DPM dan BEM dibimbing oleh Direktur Poltekkes Permata Indonesia.

Roris selaku Ketua BEM Poltekkes Permata Indonesia yang baru, mengungkapkan: “Apakah kita semua sudah Ready For Globalization??. Mari kita senantiasa meningkatkan potensi kreatif kita, harus cerdas dan teruslah berpikir positif supaya kita mampu bersaing dalam era global ini. Roris menambahkan “we must be specialist’, disiplin dalam nuansa kebersamaan untuk mewujudkan masa depan cemerlang untuk generasi yang cemerlang” Acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Comment



Leave a Reply