Kunjuangan Lapangan ke BPOM

Senin  22 juni 2015,

kunjungan lapangan BPOM

kunjungan lapangan BPOM

Badan POM (BPOM) di Yogyakarta, yang diwakili oleh Kepala sub bagian Tata Usaha, Bp. Bagus Heri Purnomo.,S.Si, Apt., beserta staff beliau, Febriza P.A, dan Ardila Roselina T. Bertempat di Aula Badan POM Yogyakarta, menerima rombongan mahasiswa/mahasiswi D-3 farmasi Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta. Rombongan di pimpin Kaprodi D-3 Farmasi,  Rahma Aliya., S.Farm.,M.Sc.,Apt. Bersama dengan Chinthia Sari Yusriana., S.Si., M.Sc.,Apt. , Edy suprasetya.,S.Si.,Apt bersama 26 mahasiswa-mahasisiwi farmasi.

Acara diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang oleh Bp. Bagus Heri Purnomo.,S.Si, Apt, dilanjutkan dengan sepatah kata dari  Kaprodi D-3 Farmasi, menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya permohonan kunjungan mahasiswanya yang tidak lain dimaksudkan untuk menambah pengetahuan tentang BPOM dan laboratoriumnya dalam skala besar dan berharap semoga kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut.

Acara kemudian dirangkaikan dengan penyampaian Profil Badan POM untuk memberikan gambaran umum mengenai pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi Balai Besar POM. Penerimaan kunjungan mahasiswa seperti ini  merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dan merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan organisasi.
Dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke laboratorium untuk melihat langsung kapasitas laboratorium dan kinerja petugas laboratorium Balai Besar POM di Denpasar secara langsung. Mahasisawa bisa bertanya langsung tentang kegiatan yang sedang dilakukan dalam laboratorium.

Comment



Leave a Reply