Praktik Kerja Lapangan (PKL)

  1. Setiap mahasiswa wajib mengikuti pembekalan materi praktik lapangan yang diberikan oleh dosen pembimbing akademik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  2. Setiap mahasiswa wajib mengisi daftar hadir pelaksanaan praktik lapangan tiap kali datang dan pulang.
  3. Setiap mahasiswa wajib melakukan berbagai kegiatan dengan kelompoknya sesuai dengan tujuan umum dan khusus dalam pedoman praktik lapangan dengan bimbingan dan pengarahan supervisi yang ditunjuk oleh penanggung jawab lahan praktek.
  4. Setiap mahasiswa wajib mengikuti seluruh tata tertib yang berlaku dilahan praktek.
  5. Setiap mahasiswa wajib mengenakan seragam, sepatu warna hitam (bukan sepatu olah raga) dan jas almamater selama pelaksanaan praktik lapangan.
  6.  Setiap  mahasiswa wajib mengikuti bimbingan dosen di kampus Permata Indonesia Yogyakarta untuk berkonsultasi dan mengevaluasi pelaksanaan praktik lapangan sesuai dengan jadual yang telah ditentukan.
  7. Setiap Kelompok wajib membuat laporan hasil praktik lapangan. Format dan teknis laporan sebagaimana dengan yang ditentukan.
  8. Laporan hasil praktik lapangan dipresentasikan dilahan praktik untuk penyempurnaan laporan dan ditandatangani oleh supervisi lahan praktik.
  9. laporan yang sudah disempurnakan dan ditandatangani supervisi, digandakan untuk diserahkan kepada dosen pembimbing dan supervise (RS).
  10. Diakhir kegiatan akan dilakukan penilaian oleh pembimbing lapangan (RS) dan Akademik dengan bobot nilai pembimbing lapangan (60%) & Akademik (40%).

Comment



Leave a Reply