Peraturan Tata Tertib Praktikum Rekam Medis

  1. Setiap mahasiswa diharuskan ada dilaboratorium pada waktu yang telah ditentukan. Jika berhalangan karena sakit atau dengan alasan lain mahasiswa harus memberi tahu secepat mungkin kepada asisten praktikum dan wajib menganti praktikum dengan ikut praktikum kelompok lain.
  2. Mahasiswa yang akan melakukan praktikum diharuskan memakai seragam lengkap sesuai dengan ketentuan hari beserta emblem dan nama. Bagi mahasiswa yang melanggar tidak diperbolehkan mengikuti praktikum.
  3. Meja tempat bekerja harus selalu rapi dan bersih. Alat – alat dan berkas yang tidak digunakan untuk praktikum jangan diambil atau diacak susunannya. Semua alat dan berkas yang telah dipakai harus dikembalikan ke tempat semula.
  4. 4)    Tidak diperkenankan mengambil alat maupun berkas praktikum dari laboratorium, mahasiswa  boleh meng-copy berkas yang dibutuhkan dengan memberitahu asisten laboratorium agar di copykan. Mahasiswa yang tidak menurut aturan yang telah ditentukan dalam petunjuk praktikum ini, maka asisten berhak mengeluarkan dari laboratorium.
  5. Mahasiswa harus melaksanakan semua studi kasus yang diberikan.
  6. Penyelesaian studi kasus harus ditunjukan kepada asisten untuk dilihat kebenarannya.
  7. Mahasiswa menuliskan dalam laporan langkah–langkah yang dilakukannya dalam menyelesaikan studi kasus yang diberikan.
  8. Buatlah laporan resmi sebaik mungkin dan sebetul mungkin setelah dikonsultasikan kepada asisten. Laporan resmi ini akan dinilai.
  9. Laporan harus diberikan kepada assisten laborat paling lambat 1 minggu sesudah keseluruhan rangkaian praktikum .
  10. Laksanakan dan selesaikan semua studi kasus yang diberikan, karena praktikum ini akan menjadi bekal anda menghadapi ujian negara prkatek maupun menambah ketrampilan anda didunia kerja.

Comment



Leave a Reply