MENYAPA WARGA

Setelah tertunda berkali-kali, akhirnya sarasehan antara POLTEKKES Permata Indonesia dengan warga RT. 04 & 07 RW. 04 Gandok Condong Catur Sleman Yogyakarta akhirnya terlaksana. Bertempat di Ruang Aula POLTEKKES Permata Indonesia, sarasehan yang dilaksana pada tanggal 12 Mei 2012 dihadiri oleh 53 warga serta Direktur POLTEKKES Permata Indonesia, Ery Rustyanto, SKM, M.Kes. “Terlaksananya Sarasehan ini sebagai wujud silaturahmi Permata Indonesia dengan warga, mengingat kami sendiri berada dalam lingkungan RT. 04 dan bertetangga dengan RT.07, selain itu kami juga berharap akan mendapat masukan dan mungkin peluang kerjasama dengan warga” tutur Ery Rustiyanto dalam sambutannya.

Sementara itu, Agus Sukendro Ketua RT 04 yang juga staff di POLTEKKES Permata Indonesia menyampaikan rasa syukurnya karena acara ini berhasil digelar. “Sejak Agustus 2011 lalu, acara ini sudah kita rencanakan, tapi karena banyaknya kegiatan dan kepadatan jadwal  POLTEKKES Permata Indonesia, baru kali ini bisa terlaksana” jelas Agus sekaligus mengucapkan terima kasih pada warganya dan pihak kampus atas terlaksananya kegiatan ini.

Didampingi Kepala Urusan Sarana Prasarana, Suryadin Laoddang. Direktur POLTEKKES Permata Indonesia juga melakukan dialog dengan para warga termasuk pengurus pengurus Karang Tarunan Kecamatan Condong Catur. Dalam dialog  tersebut bermunculanlah usulan-usulan pengembangan bagi P POLTEKKES Permata Indonesia dan juga bagi warga. Salah satunya, POLTEKKES Permata Indonesia akan ikut terlibat aktif dalam penyuluhan dan pemeriksaan LANSIA (lanjut usia) bagi warga sekitar yang selama ini telah berjalan rutin tiap bulan.

Selain itu, Direktur POLTEKKES Permata Indonesia juga membuka peluang bagi warga atau keluarga warga sekitar yang berminat melanjutkan pendidikan di POLTEKKES Permata Indonesia dengan mendapatkan keringanan biaya. Baik melalui program Departemen Pendidikan Nasional, Yayasan Keluarga Sejahtera atau model beasiswa lainnya. Warga yang berminat diharapkan segara mengajukan permohonan langsung ke POLTEKKES Permata Indonesia, sebelum akhir bulan Juni 2012.

Comment



Leave a Reply